Persepsi Masyarakat Tentang Kualitas Pelayanan BPS Kabupaten Malang Triwulan 3 Tahun 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Malang

Rilis Profil Kemiskinan Kabupaten Malang 2024. Berita Resmi Statistik Kemiskinan 2024 bisa diunduh disini

Untuk Layanan Pengaduan silakan mengisi FORM berikut, atau lewat email : pengaduan3507@bps.go.id || No Layanan Chat WA : 0852-8000-3507 || Saat ini sudah tersedia aplikasi android DAMAS Kanjuruhan (Data Malang Strategis Kanjuruhan) yang bisa diunduh DISINI.

Persepsi Masyarakat Tentang Kualitas Pelayanan BPS Kabupaten Malang Triwulan 3 Tahun 2024

Persepsi Masyarakat Tentang Kualitas Pelayanan BPS Kabupaten Malang Triwulan 3 Tahun 2024

23 Oktober 2024 | Kegiatan Statistik


Badan Pusat Statistik (BPS), sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik yang menyediakan data dan informasi statistik, senantiasa berusaha memberikan pelayanan prima kepada konsumen. BPS telah menyelenggarakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) secara rutin yang diintegrasikan ke dalam Survei Kebutuhan Data (SKD). Survei ini bertujuan untuk mendapatkan tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan data BPS.

Pada triwulan 3 tahun 2024 (Bulan Juli-September), Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (metode kemenpan) yang mencerminkan kualitas pelayanan yang diberikan BPS Kabupaten Malang sebagai penyelenggara pelayanan publik sebesar 97,50 masuk kategori Sangat Baik.
Sedangkan Indeks Persepsi Anti Korupsi yang merupakan presepsi dan penilaian konsumen terhadap perilaku anti korupsi pada Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Malang sebesar 99,25 (Kategori Sangat Baik).

Hasil SKM triwulan 3 tahun 2024 merupakan perwujudan dari Pelayanan Publik yang Bersih dan Akuntabel dan salah satu bentuk komitmen BPS Kabupaten Malang untuk mewujudkan pelayanan prima.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BADAN PUSAT STATISTIK KABUPATEN MALANG Jl. Raya Jatirejoyoso No. 1A Kepanjen - MALANG 65163Telp. (0341) 396979

homepage: malangkab.bps.go.id No Layanan : 0852-8000-3507 ( jam kerja - chat WA )  Pengaduan : s.id/pakisaji (menu pengaduan)

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik