Persepsi Masyarakat terhadap kualitas pelayanan BPS Kabupaten Malang Triwulan 2 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Malang

Rilis Profil Kemiskinan Kabupaten Malang 2024. Berita Resmi Statistik Kemiskinan 2024 bisa diunduh disini

Untuk Layanan Pengaduan silakan mengisi FORM berikut, atau lewat email : pengaduan3507@bps.go.id || No Layanan Chat WA : 0852-8000-3507 || Saat ini sudah tersedia aplikasi android DAMAS Kanjuruhan (Data Malang Strategis Kanjuruhan) yang bisa diunduh DISINI.

Persepsi Masyarakat terhadap kualitas pelayanan BPS Kabupaten Malang Triwulan 2

Persepsi Masyarakat terhadap kualitas pelayanan  BPS Kabupaten Malang Triwulan 2

22 Juli 2024 | Kegiatan Statistik


Survei Kebutuhan Data (SKD) Tahun 2024 merupakan survei yang mempunyai untuk mendapatkan persepsi konsumen data tentang kualitas pelayanan dan kualitas data BPS, serta identifikasi kebutuhan data konsumen.


Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) Triwulan II di 2024 menunjukkan bahwa persepsi masyarakat terhadap kualitas pelayanan di BPS Kabupaten Malang tergolong "Sangat Baik".


Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) di BPS Kabupaten Malang mendapatkan nilai sebesar 95,28. Indeks ini mencerminkan kualitas pelayanan yg diberikan BPS Kabupaten Malang sebagai penyelenggara pelayanan publik.

Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) di BPS Kabupaten Malang mendapatkan nilai sebesar 98,00. Indeks ini menggambarkan persepsi dan penilaian konsumen terhadap perilaku anti korupsi di Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Malang.

Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) di BPS Kabupaten Malang mendapatkan nilai sebesar 94,93. Indeks ini menggambarkan tingkat kepuasan konsumen dalam menerima pelayanan di Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Malang dalam kategori Sangat Baik.


Rilis hasil SKD Triwukan 2 2024 ini merupakan perwujudan dari  Pelayanan Publik yang Bersih dan Akuntabel dan salah satu bentuk upaya dan komitmen agar BPS Kabupaten Malang untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pengguna data. 

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BADAN PUSAT STATISTIK KABUPATEN MALANG Jl. Raya Jatirejoyoso No. 1A Kepanjen - MALANG 65163Telp. (0341) 396979

homepage: malangkab.bps.go.id No Layanan : 0852-8000-3507 ( jam kerja - chat WA )  Pengaduan : s.id/pakisaji (menu pengaduan)

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik