17 Mei 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya
BPS Kabupaten Malang menyelenggarakan Pelayanan Statistik Terpadu (PST) demi mewujudkan pelayanan prima dalam menyediakan statistik berkualitas.
Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) Triwulan I di 2024 menunjukkan bahwa persepsi masyarakat terhadap kualitas pelayanan di BPS Kabupaten Malang tergolong "Sangat Baik".
Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) di BPS Kabupaten Malang mendapatkan nilai sebesar 95,21. Indeks ini mencerminkan kualitas pelayanan yg diberikan BPS Kabupaten Malang sebagai penyelenggara pelayanan publik.
Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) di BPS Kabupaten Malang mendapatkan nilai sebesar 97,94. Indeks ini menggambarkan persepsi dan penilaian konsumen terhadap perilaku anti korupsi di Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Malang.
Berita Terkait
Persepsi Masyarakat terhadap kualitas pelayanan BPS Kabupaten Malang Triwulan 2
Persepsi Masyarakat Tentang Kualitas Pelayanan BPS Kabupaten Malang Triwulan 3 Tahun 2024
Persepsi Masyarakat Tentang Kualitas Pelayanan BPS Kabupaten Malang Semester 1 Tahun 2024
Pengumuman Hasil Akhir Rekrutmen Mitra Statistik 2024 BPS Kabupaten Malang
Pengolahan Data Susenas Maret & Seruti Triwulan I 2024
Badan Pusat Statistik
BADAN PUSAT STATISTIK KABUPATEN MALANG Jl. Raya Jatirejoyoso No. 1A Kepanjen - MALANG 65163Telp. (0341) 396979
homepage: malangkab.bps.go.id No Layanan : 0852-8000-3507 ( jam kerja - chat WA ) Pengaduan : s.id/pakisaji (menu pengaduan)
Tentang Kami