22 Juli 2024 | Kegiatan Statistik
Survei Kebutuhan Data (SKD) Tahun 2024 merupakan survei yang mempunyai untuk mendapatkan persepsi konsumen data tentang kualitas pelayanan dan kualitas data BPS, serta identifikasi kebutuhan data konsumen.
Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) Triwulan II di 2024 menunjukkan bahwa persepsi masyarakat terhadap kualitas pelayanan di BPS Kabupaten Malang tergolong "Sangat Baik".
Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) di BPS Kabupaten Malang mendapatkan nilai sebesar 95,28. Indeks ini mencerminkan kualitas pelayanan yg diberikan BPS Kabupaten Malang sebagai penyelenggara pelayanan publik.
Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) di BPS Kabupaten Malang mendapatkan nilai sebesar 98,00. Indeks ini menggambarkan persepsi dan penilaian konsumen terhadap perilaku anti korupsi di Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Malang.
Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) di BPS Kabupaten Malang mendapatkan nilai sebesar 94,93. Indeks ini menggambarkan tingkat kepuasan konsumen dalam menerima pelayanan di Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Malang dalam kategori Sangat Baik.
Rilis hasil SKD Triwukan 2 2024 ini merupakan perwujudan dari Pelayanan Publik yang Bersih dan Akuntabel dan salah satu bentuk upaya dan komitmen agar BPS Kabupaten Malang untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pengguna data.
Berita Terkait
Persepsi Masyarakat terhadap Kualitas Pelayanan BPS Kabupaten Malang Triwulan I 2024
Persepsi Masyarakat Tentang Kualitas Pelayanan BPS Kabupaten Malang Semester 1 Tahun 2024
Kunjungan Kerjasama BPS Kabupaten Malang dengan RRI Malang
Kunjungan BPS Kabupaten Malang Silaturahmi ke Kantor Bupati Malang
Sosialisasi website BPS Kabupaten Malang
Penandatangan MOU antara BPS Kabupaten Malang dan RRI Malang
Badan Pusat Statistik
BADAN PUSAT STATISTIK KABUPATEN MALANG Jl. Raya Jatirejoyoso No. 1A Kepanjen - MALANG 65163Telp. (0341) 396979
homepage: malangkab.bps.go.id No Layanan : 0852-8000-3507 ( jam kerja - chat WA ) Pengaduan : s.id/pakisaji (menu pengaduan)
Tentang Kami