Persepsi Masyarakat terhadap Kualitas Pelayanan BPS Kabupaten Malang Triwulan I 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Malang

Rilis Profil Kemiskinan Kabupaten Malang 2024. Berita Resmi Statistik Kemiskinan 2024 bisa diunduh disini

Untuk Layanan Pengaduan silakan mengisi FORM berikut, atau lewat email : pengaduan3507@bps.go.id || No Layanan Chat WA : 0852-8000-3507 || Saat ini sudah tersedia aplikasi android DAMAS Kanjuruhan (Data Malang Strategis Kanjuruhan) yang bisa diunduh DISINI.

Persepsi Masyarakat terhadap Kualitas Pelayanan BPS Kabupaten Malang Triwulan I 2024

Persepsi Masyarakat terhadap Kualitas Pelayanan BPS Kabupaten Malang Triwulan I 2024

17 Mei 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Tahukah #SahabatData

BPS Kabupaten Malang menyelenggarakan Pelayanan Statistik Terpadu (PST) demi mewujudkan pelayanan prima dalam menyediakan statistik berkualitas.

Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) Triwulan I di 2024 menunjukkan bahwa persepsi masyarakat terhadap kualitas pelayanan di BPS Kabupaten Malang tergolong "Sangat Baik".

Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) di BPS Kabupaten Malang mendapatkan nilai sebesar 95,21. Indeks ini mencerminkan kualitas pelayanan yg diberikan BPS Kabupaten Malang sebagai penyelenggara pelayanan publik.

Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) di BPS Kabupaten Malang mendapatkan nilai sebesar 97,94. Indeks ini menggambarkan persepsi dan penilaian konsumen terhadap perilaku anti korupsi di Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Malang.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BADAN PUSAT STATISTIK KABUPATEN MALANG Jl. Raya Jatirejoyoso No. 1A Kepanjen - MALANG 65163Telp. (0341) 396979

homepage: malangkab.bps.go.id No Layanan : 0852-8000-3507 ( jam kerja - chat WA )  Pengaduan : s.id/pakisaji (menu pengaduan)

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik