Perkembangan Usaha Jasa Akomodasi Kabupaten Malang, Agustus 2024 - Badan Pusat Statistik Kabupaten Malang

Rilis Profil Kemiskinan Kabupaten Malang 2024. Berita Resmi Statistik Kemiskinan 2024 bisa diunduh disini

Untuk Layanan Pengaduan silakan mengisi FORM berikut, atau lewat email : pengaduan3507@bps.go.id || No Layanan Chat WA : 0852-8000-3507 || Saat ini sudah tersedia aplikasi android DAMAS Kanjuruhan (Data Malang Strategis Kanjuruhan) yang bisa diunduh DISINI.

Perkembangan Usaha Jasa Akomodasi Kabupaten Malang, Agustus 2024

Tanggal Rilis : 1 Oktober 2024
Ukuran File : 1.46 MB

Abstraksi

Tingkat penghunian kamar (TPK) hotel klasifikasi bintang di Kabupaten Malang pada bulan  Agustus  2024 mencapai 43,02  persen. Nilai tersebut naik sebesar  6,73 poin jika dibandingkan dengan TPK bulan Juli 2024
  • Tingkat penghunian kamar (TPK) hotel klasifikasi non bintang di Kabupaten Malang pada bulan Agustus 2024 mencapai 12,72 persen. Nilai tersebut turun sebesar  2,20 poin jika dibandingkan dengan TPK bulan Juli 2024.
  • Rata-Rata Lama Menginap Tamu (RLMT) pada hotel klasifikasi bintang dan non bintang di Kabupaten Malang selama bulan Agustus 2024 tercatat sebesar 1,70 hari, atau naik sebesar 0,22 poin jika dibandingkan bulan Juli 2024 yang mencapai 1,48 hari.
  • Badan Pusat Statistik

    Badan Pusat Statistik

    BADAN PUSAT STATISTIK KABUPATEN MALANG Jl. Raya Jatirejoyoso No. 1A Kepanjen - MALANG 65163Telp. (0341) 396979

    homepage: malangkab.bps.go.id No Layanan : 0852-8000-3507 ( jam kerja - chat WA )  Pengaduan : s.id/pakisaji (menu pengaduan)

    logo_footer

    Tentang Kami

    Manual

    S&K

    Daftar Tautan

    Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik