Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan 1 tahun 2025 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Malang

Rilis Profil Kemiskinan Kabupaten Malang 2024. Berita Resmi Statistik Kemiskinan 2024 bisa diunduh disini

Untuk Layanan Pengaduan silakan mengisi FORM berikut, atau lewat email : pengaduan3507@bps.go.id || No Layanan Chat WA : 0852-8000-3507 || Saat ini sudah tersedia aplikasi android DAMAS Kanjuruhan (Data Malang Strategis Kanjuruhan) yang bisa diunduh DISINI.

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan 1 tahun 2025

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan 1 tahun 2025

14 April 2025 | Kegiatan Statistik


Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) menunjukkan kualitas pelayanan PST BPS.

Sesuai hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang diintegrasikan ke dalam Survei Kebutuhan Data (SKD) pada Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Malang Triwulan I 2025, menunjukkan bahwa Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) dengan metode KemenPANRB sebesar 3,81 (Sangat Baik).

Selain itu dihasilkan pula Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) dengan metode KemenPANRB yang menunjukkan nilai IPAK PST BPS Kabupaten Malang sebesar 3,92 (Sangat Baik).

BPS Kabupaten Malang terus berbenah dan berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna data demi pelayanan yang lebih baik dalam mencapai Pelayanan PRIMA.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BADAN PUSAT STATISTIK KABUPATEN MALANG Jl. Raya Jatirejoyoso No. 1A Kepanjen - MALANG 65163Telp. (0341) 396979

homepage: malangkab.bps.go.id No Layanan : 0852-8000-3507 ( jam kerja - chat WA )  Pengaduan : s.id/pakisaji (menu pengaduan)

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik