9 Desember 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya
Badan Pusat Statistik (BPS), sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik yang menyediakan data dan informasi statistik, senantiasa berusaha memberikan pelayanan prima kepada konsumen. BPS telah menyelenggarakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) secara rutin yang diintegrasikan ke dalam Survei Kebutuhan Data (SKD). Survei ini bertujuan untuk mendapatkan tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan data BPS.
Pada tahun 2024, Indeks Persepsi Anti Korupsi yang merupakan persepsi dan penilaian konsumen terhadap perilaku anti korupsi pada Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Malang sebesar 98,39 (Kategori Sangat Baik).
Sedangkan Indeks Kepuasan Konsumen yang mencerminkan kualitas pelayanan yang diberikan BPS Kabupaten Malang sebagai penyelenggara pelayanan publik sebesar 96,28 masuk kategori Sangat Baik.
Hasil SKM tahun 2024 merupakan perwujudan dari Pelayanan Publik yang Bersih dan Akuntabel dan salah satu bentuk komitmen BPS Kabupaten Malang untuk mewujudkan pelayanan prima.
Berita Terkait
Pengumuman Hasil Akhir Rekrutmen Mitra Statistik 2024 BPS Kabupaten Malang
Expose Data Statistik BPS Kabupaten Malang 2018
Expose Data Statistik BPS Kabupaten Malang 2017
Kolaborasi BPS dan Akademisi dalam Memaknai Data Kemiskinan Kabupaten Malang
Persepsi Masyarakat Tentang Kualitas Pelayanan BPS Kabupaten Malang Triwulan 3 Tahun 2024
Persepsi Masyarakat Tentang Kualitas Pelayanan BPS Kabupaten Malang Semester 1 Tahun 2024
Badan Pusat Statistik
BADAN PUSAT STATISTIK KABUPATEN MALANG Jl. Raya Jatirejoyoso No. 1A Kepanjen - MALANG 65163Telp. (0341) 396979
homepage: malangkab.bps.go.id No Layanan : 0852-8000-3507 ( jam kerja - chat WA ) Pengaduan : s.id/pakisaji (menu pengaduan)
Tentang Kami