12 September 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya
Pada
FGD juga disampaikan tentang jenis layanan yang ada di BPS Kabupaten Malang
antara lain: Perpustakaan baik offline maupun digital, Konsultasi Data
Statistik, Penjualan Produk BPS (Mikro data, Publikasi non watermark dll) serta
rekomendasi kegiatan statistik. Diharapkan dengan layanan yang ada ini semua
kebutuhan masyarakat akan data dapat terlayani.
Standar Pelayanan adalah tolok ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur. Penyusunan dan penetapan standar pelayanan mengikutsertakan masyarakat dan pihak terkait sebagai pengguna layanan.
FGD SPP diharapkan menghasilkan kualitas pelayanan di BPS Kabupaten Malang meningkat dan memenuhi harapan dari masyarakat agar produk BPS Kabupaten Malang lebih mudah diakses dan dimanfaatkan sebesar-besarnya. Peningkatan standar pelayanan menuju Pelayanan Prima.
Badan Pusat Statistik
BADAN PUSAT STATISTIK KABUPATEN MALANG Jl. Raya Jatirejoyoso No. 1A Kepanjen - MALANG 65163Telp. (0341) 396979
homepage: malangkab.bps.go.id No Layanan : 0852-8000-3507 ( jam kerja - chat WA ) Pengaduan : s.id/pakisaji (menu pengaduan)
Tentang Kami