Internalisasi Pengendalian Gratifikasi, WBS, Pengaduan Masyarakat, Benturan Kepentingan, dan SPIP - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Malang

Rilis Profil Kemiskinan Kabupaten Malang 2024. Berita Resmi Statistik Kemiskinan 2024 bisa diunduh disini

Untuk Layanan Pengaduan silakan mengisi FORM berikut, atau lewat email : pengaduan3507@bps.go.id || No Layanan Chat WA : 0852-8000-3507 || Saat ini sudah tersedia aplikasi android DAMAS Kanjuruhan (Data Malang Strategis Kanjuruhan) yang bisa diunduh DISINI.

Internalisasi Pengendalian Gratifikasi, WBS, Pengaduan Masyarakat, Benturan Kepentingan, dan SPIP

Internalisasi Pengendalian Gratifikasi, WBS, Pengaduan Masyarakat, Benturan Kepentingan, dan SPIP

7 Februari 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS Kabupaten Malang telah melaksanakan internalisasi Pengendalian Gratifikasi, Whistleblowing System (WBS), Pengaduan Masyarakat, Benturan Kepentingan, dan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP). Kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan sistem yang telah dibangun untuk penguatan pengawasan kantor BPS Kabupaten Malang baik bagi internal maupun eksternal. Kewajiban BPS Kabupaten Malang sebagai instansi pemerintah untuk menyelenggarakan pemerintahan yang bersih dan melayani. Ke depannya diharapkan tidak terjadi penyalahgunaan kekuasaan dan fasilitas oleh seluruh pegawai BPS Kabupaten Malang. Pegawai juga dapat memahami bahwa selain diawasi oleh pihak internal kantor, masyarakat umum juga dapat turut serta mengawasi serta memberikan laporan apabila terjadi pelanggaran melalui sistem yang telah dibangun. Bersama-sama mewujudkan BPS Kabupaten Malang yang bersih dan melayani.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BADAN PUSAT STATISTIK KABUPATEN MALANG Jl. Raya Jatirejoyoso No. 1A Kepanjen - MALANG 65163Telp. (0341) 396979

homepage: malangkab.bps.go.id No Layanan : 0852-8000-3507 ( jam kerja - chat WA )  Pengaduan : s.id/pakisaji (menu pengaduan)

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik