Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data 2021 - BPS-Statistics Indonesia Malang Regency

Malang Regency Poverty Profile 2024 Release. The Official News of Poverty Statistics 2024 can be downloaded here

Untuk Layanan Pengaduan silakan mengisi FORM berikut, atau lewat email : pengaduan3507@bps.go.id || No Layanan Chat WA : 0852-8000-3507 || Saat ini sudah tersedia aplikasi android DAMAS Kanjuruhan (Data Malang Strategis Kanjuruhan) yang bisa diunduh DISINI.

Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data 2021

Catalog Number : 1399013.3507
Publication Number : 35070.2145
ISSN/ISBN : -
Publishing Frequency : Annually
Release Date : December 17, 2021
Language : Indonesian
File Size : 2.68 MB

Abstract

Survei Kebutuhan Data (SKD) adalah survei yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) untuk mengidentifikasi kebutuhan dan kepuasan konsumen dalam rangka meningkatkan kualitas data serta pelayanan publik. Responden pada SKD 2021 adalah konsumen yang menerima pelayanan dari unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Malang.Tujuan Pelaksanaan SKD secara umum adalah untuk memperoleh bahan evaluasidari konsumen sebagai bahan pedukung peningkatan kualitas data dan informasi statistik, serta memberikan pelayanan yang baik.Hasil SKD 2021 disajikan dalam bentuk publikasi yang berisi analisis deskriptif mengenai karakteristik konsumen,mengetahui jenis data yang dibutuhkan konsumen,memberikan rekomendasi perbaikan pelayanan di unit PST,mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas data dan pelayanan BPS,mengetahui pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) BPS dan mengetahui nilai persepsi anti korupsi terhadap pelayanan BPS. Data disajikan dalam bentuk tabel, grafik, dan infografis. Ruang lingkup analisis hasil SKD 2021 adalah PST BPS Kabupaten Malang. Hasil SKD 2021 menunjukkan bahwa nilai Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) pada PST BPS Kabupaten Malang sebesar 92,73 (Sangat Baik).
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

BADAN PUSAT STATISTIK KABUPATEN MALANG Jl. Raya Jatirejoyoso No. 1A Kepanjen - MALANG 65163Telp. (0341) 396979

homepage: malangkab.bps.go.id No Layanan : 0852-8000-3507 ( jam kerja - chat WA )  Pengaduan : s.id/pakisaji (menu pengaduan)

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia