Internalisasi Pengendalian Gratifikasi, WBS, Pengaduan Masyarakat, Benturan Kepentingan, dan SPIP - News - BPS-Statistics Indonesia Malang Regency

Malang Regency Poverty Profile 2024 Release. The Official News of Poverty Statistics 2024 can be downloaded here

Untuk Layanan Pengaduan silakan mengisi FORM berikut, atau lewat email : pengaduan3507@bps.go.id || No Layanan Chat WA : 0852-8000-3507 || Saat ini sudah tersedia aplikasi android DAMAS Kanjuruhan (Data Malang Strategis Kanjuruhan) yang bisa diunduh DISINI.

Internalisasi Pengendalian Gratifikasi, WBS, Pengaduan Masyarakat, Benturan Kepentingan, dan SPIP

Internalisasi Pengendalian Gratifikasi, WBS, Pengaduan Masyarakat, Benturan Kepentingan, dan SPIP

February 7, 2022 | Other Activities


BPS Kabupaten Malang telah melaksanakan internalisasi Pengendalian Gratifikasi, Whistleblowing System (WBS), Pengaduan Masyarakat, Benturan Kepentingan, dan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP). Kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan sistem yang telah dibangun untuk penguatan pengawasan kantor BPS Kabupaten Malang baik bagi internal maupun eksternal. Kewajiban BPS Kabupaten Malang sebagai instansi pemerintah untuk menyelenggarakan pemerintahan yang bersih dan melayani. Ke depannya diharapkan tidak terjadi penyalahgunaan kekuasaan dan fasilitas oleh seluruh pegawai BPS Kabupaten Malang. Pegawai juga dapat memahami bahwa selain diawasi oleh pihak internal kantor, masyarakat umum juga dapat turut serta mengawasi serta memberikan laporan apabila terjadi pelanggaran melalui sistem yang telah dibangun. Bersama-sama mewujudkan BPS Kabupaten Malang yang bersih dan melayani.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

BADAN PUSAT STATISTIK KABUPATEN MALANG Jl. Raya Jatirejoyoso No. 1A Kepanjen - MALANG 65163Telp. (0341) 396979

homepage: malangkab.bps.go.id No Layanan : 0852-8000-3507 ( jam kerja - chat WA )  Pengaduan : s.id/pakisaji (menu pengaduan)

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia